Sebuah Wirausaha Sosial Bank DBS Indonesia

Sebuah Wirausaha Sosial Bank DBS Indonesia

Maka tak hanya mengganggu roda produksi, distribusi, dan operasional banyak usaha, tapi juga mengakibatkan tingginya angka pengangguran dan kemiskinan. Situasi Sebuah WirausahaSosial Bank DBS Indonesia yang menjalankan wirausaha, termasuk bisnis sosial yang menjalankan wirausaha sosial Menurut http://wightmethodists.org/.

Sebuah Wirausaha Sosial Bank DBS Indonesia

Selama ini, wirausaha sosial yang berisi para pemikir dan pelaku inovatif sebenarnya sudah berupaya untuk mengisi lubang yang belum sanggup untuk atasi oleh pemerintah dan menciptakan model bisnis yang berkelanjutan selain itu, wirausaha sosial ini juga dukung oleh Bank DBS Indonesia.

Bank DBS Indonesia, wirausaha sosial berkomitmen terhadap sosial

Melansir dari https://togelbet100.com meningkatkan kesejahteraan masyarakat grass-root level, wirausaha sosial juga berkomitmen terhadap inklusi sosial dan keberlanjutan lingkungan hidup. Dengan kata lain, di masa kritis seperti ini, peran wirausaha sosial menjadi sangat penting karena mereka bisa menggapai pelaku dan pasar yang belum sanggup meraih oleh pemerintah.

Tetapi tidak bisa pungkiri, dampak dari pandemi juga rasakan oleh banyak dari mereka. Namun, selalu ada secercah cahaya ke ujung lorong yang gelap dan Bank DBS Indonesia percaya itu. Sebagai bank yang berkomitmen menjalankan bisnis yang bertanggung jawab dan berkelanjutan, serta menciptakan dampak sosial yang positif bagi masyarakat, Bank DBS Indonesia.

Bank DBS Indonesia adakan Social Enterprise Flash Sale

Social Enterprise Flash Sale dilaksanakan sebagai bagian dari acara DBS Indonesia Learning Week & Staff Expo yang Mengambil tema Level Up, yang merupakan acara bank untuk menyediakan ruang bagi karyawan untuk pengembangan diri baik secara personal atau sosial. Salah satunya adalah mendukung pengembangan bisnis wirausaha sosial.

Maka dalam acara yang mengadakan selama lima hari kerja ini. Bank DBS Indonesia juga mengadakan Social Enterprise Flash Sale. Kemana setiap harinya terdapat satu sesi berdurasi satu jam untuk wirausaha sosial menjual langsung produknya kepada seluruh karyawan yang bergabung.

Bank DBS Indonesia ajak karyawan untuk mengenal lebih jauh

Dalam kegiatan DBS Indonesia Learning Week & Staff Expo yang diadakan secara virtual. Bank DBS Indonesia mengajak karyawan untuk mengenal lebih jauh ke-enam rekan wirausaha sosial Indonesia. Komitmen wirausaha sosial ini terhadap pemberdayaan, kesejahteraan, dan keberlanjutan sumber daya sudah tidak perlu meragukan lagi.