Resign dari PNS, Pria Ini Akhirnya Sukses Jadi Miliarder Muda Singapura

Resign dari PNS, Pria Ini Akohirnya Sukses Jadi Miliarder Muda Singapura

Resign dari PNS, Pria Ini Akhirnya Sukses Jadi Miliarder Muda Singapura

Resign dari PNS, Pria Ini Akhirnya Sukses Jadi Miliarder Muda Singapura – Gang ye (39) itu adalah miliarder baru di Singapura. Setelah mengumpulkan kekayaan pundi-pundi perusahaan game yang dirintis Sea Ltd Gangye, mantan warga sipil pemerintah Singapura, tepatnya Dewan Pengembangan Ekonomi Singapura.

Alumni SBOBET Indonesia Carnegie Mellon University di AS Mereka juga telah bekerja di perusahaan Wilmar International Ltd, yang sebenarnya adalah sebuah perusahaan di Indonesia. Menurut Bloomberg, Jumat (2019/11/29), minggu ini, Okano berhasil menempati posisi sebagai salah satu terkaya di Singapura berkat peluncuran permainan, bebas dari api menjadi game yang paling banyak diunduh di Apple dan toko aplikasi google.

BACA JUGA : Panduan Umum Tentang Seluk Beluk Perbankan di Indonesia

Dia adalah pelopor Mar Ltd Berkat permainan ini, perusahaan yang dirintis Ye memiliki pendapatan tahunan sebesar $ 1 miliar. Hal ini membuat kapitalisasi pasar dari Laut Ltd meningkat 3 kali sejak perusahaan ini diluncurkan pada tahun 2017.

Sebelum sukses di Singapura, Gang Ye adalah warga negara Cina. Saat masih remaja, ia pindah ke Singapura, tepatnya di tahun 1990-an Di sisi lain, ia pergi ke AS Hal ini terdiri dari Carnegie Mellon University dan kembali ke Singapura. Setelah kembali, ia mencapai status warga negara di negara tetangga.

Saat ini sebagian besar saham Laut Ltd yang diselenggarakan oleh China, Tencent Holdings Ltd Sementara itu, Okano kontrol perusahaan 8,4 persen saham dari saham Laut Ltd Sea Ltd memuncak sejarah pada bulan November setelah perusahaan melaporkan pendapatan tiga kali lipat menjadi 610.100.000 dolar pada kuartal ketiga 2019. saat ini, Ye dan rekan-rekan yang juga melahirkan Laut Ltd, miliarder Li Forrest lalu muncul dari adegan permainan.

BACA JUGA : 4 Hal Penting Yang Harus Dilakukan Sebelum Resign