Pria yang Rekayasa Diikat di Jembatan Agar Batal Nikah

Pria yang Rekayasa Diikat di Jembatan Agar Batal Nikah

Pria yang Rekayasa Diikat di Jembatan Agar Batal Nikah Kini Diamankan Polisi

Pria yang Rekayasa Diikat di Jembatan Agar Batal Nikah – KM (24), warga Desa Alue Dalam sub Darul Aman, adalah Kabupaten Aceh, desain dikandung penghapusan untuk warga dalam keadaan terikat di bawah jembatan desa Nireh Alue Kecamatan Peureulak Timur Kabupaten Aceh timur.

Dengan Sabtu (2020/03/20), KM selalu di kursi timur polisi Aceh. Namun, pria yang merancang penculikan yang menikah dicuri kemudian dibatalkan belum ada sebagai saksi. AKP Dwi Arys Purwoko, Polisi Kriminal Terlihat adalah Aceh, dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/3/2020) mengatakan, polisi masih tenggelam dalam legenda KH.

Sejauh ini, tidak seorang tersangka KH saksi. “Hal ini masih saksi sejauh ini. Selalu diatur dalam markas timur polisi Aceh juga. Ia berada di kantor polisi. Tapi bukannya memegang tablet ya “kata Dwi AKP.

Dia mengatakan, setelah kasusnya oleh penyidik, negara adalah KH ditentukan. “Sejauh ini, ia membuat kasusnya. Jadi sampai sore ini, itu masih saksi. Kasus ini tidak pengadu dan korban yang dirugikan”, katanya. Dia mengakui, kasus itu semata-mata karena inisiatif KH tersumbat untuk mencari pendanaan untuk bermain sabung ayam online.

Selain itu, KH telah disampaikan mayam dua emas di calon istrinya. 13 mayam emas baru yang tersisa untuk disampaikan dalam waktu dekat.

“Karena uang kebuntuan da taka saja, maka ia merancang penerbangan itu. Untuk pernikahan batal. Dia sudah mengakui perbuatannya hanya karena stres memikirkan pernikahan, “kata Dwi AKP.

Sebelumnya dilaporkan KH diklaim dicuri dan ditemukan orang dalam keadaan diikat di bawah jembatan. Bahkan tubuhnya di melemah negara dan dibawa ke rumah sakit untuk perawatan medis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *