Pasangan Kekasih Pekalongan Ini Juga Terlibat Pembunuhan Lain

Pasangan Kekasih Pekalongan Ini Juga Terlibat Pembunuhan Lain

Pasangan Kekasih Pekalongan Ini Juga Terlibat Pembunuhan Lain

Pasangan Kekasih Pekalongan Ini Juga Terlibat Pembunuhan Lain – Sepasang remaja KN (17) dan S (16) ditetapkan menjadi tersangka pembunuhan A (17) yang mayatnya ditemukan bersimbah darah di Sungai Klego, Kota Pekalongan. Fakta terbaru, Dua sejoli itu juga mengakui melakukan pembunuhan lainnya.

“Kalau dalam pengakuan di BAP ada (pengakuan pembunuhan),” kata Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota, AKP Ahmad Sugeng, Senin.

Kasus pembunuhan yang dimaksud yakni SR (14) warga Kecamatan Pekalongan Timur yang mayatnya ditemukan pada Jumat (24/4) silam. Kepada polisi, kedua tersangka mengakui mengincar motor korban.

Ahmad menerangkan dari hasil pemeriksaan, kedua tersangka mengaku membunuh A (17) di bantaran sungai lalu merampas motor korban. Pasangan kekasih KN (17) dan S (16), juga membunuh SR di belakang gudang bekas showroom mobil Aplikasi S128 Apk di Pekalongan Timur dengan modus yang sama.
“Modusnya sama,” jelasnya.

Meski begitu, polisi mengaku akan menyelesaikan pemberkasan kasus pembunuhan A di bantaran Sungai Klego terlebih dulu. Kita akan menyelesaikan kasusnya tetapi kita fokus kasus yang ini dulu. Setelah itu akan kita lakukan penyelidikan kasus pembunuhan lain yang dilakukan oleh tersangka, Jelasnya.

“Kita selesaikan dulu yang di bantaran,” tutur Ahmad. Sebelumnya pihak keluarga sempat menduga SR hilang tanpa kabar. Dia terakhir pergi dari rumahnya di Sentono, Pekalongan, pada April 2020 lalu.

Selama menghilang keluarga terus melakukan pencarian, belakangan diketahui SR sempat pergi bersama KN (17). Sepekan setelah SR menghilang tanpa kabar, ayahnya Antariksa alias Pak Nanang sempat memakamkan jenazah remaja tanpa identitas yang ditemukan di bekas gudang mobil di Pekalongan Timur, Jumat.

Nanang yang bertugas sebagai tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (TKSK) di bawah Dinas Sosial Kota Pekalongan kala itu bahkan tidak bisa mengenali wajah putra keempatnya itu. Keluarga baru sadar SR dibunuh usai kasus pembunuhan ABG di Sungai Klego terungkap.

“Saya serahkan semuanya pada hukum yang berlaku. Saya serahkan sama pak polisi,” kata Nanang saat ditemui di rumahnya, Sabtu. Nanang juga berharap pelaku di jerat dengan hukuman yang setimpal. dia juga berterima kasih dengan pihak kepolisian yang telah berhasil mengungkap kasus kematian putranya.