New Normal Bikin Bisnis Salon hingga Spa Kembali Hidup

New Normal Bikin Bisnis Salon hingga Spa Kembali Hidup

New Normal Bikin Bisnis Salon hingga Spa Kembali Hidup

New Normal Bikin Bisnis Salon hingga Spa Kembali Hidup – Pemerintah mulai mempersiapkan Menggantikan standar baru era sebelumnya kendala kebijakan sosial dari kami besar (PSBB) di tengah-19 krisis COVID.

Dengan berlakunya zaman baru adalah normal, maka semua kegiatan bisnis diizinkan beroperasi lagi. Namun, ada protokol yang harus dipenuhi perusahaan kesehatan seperti membatasi jumlah pengunjung ke kafe, restoran, pusat perbelanjaan.

Peraturan yang tertuang dalam surat edaran yang dikeluarkan oleh Kementerian Perdagangan Nomor 12 Tahun 2020 tentang kegiatan pemulihan komersial dilakukan pandemi periode COVID-19 dan baru normal.
,
Di bawah aturan ini terbatas pada jumlah maksimum pengunjung ke mal 35% dari jumlah total kunjungan selama kondisi normal. Apakah, meskipun diizinkan untuk bergerak lagi, pengecer di pendapatan mal tidak diharapkan untuk menjadi seperti besar seperti biasa. Khusus untuk segmen spa, salon, ke ruang tamu.

Ketua Asosiasi Indonesia Penyewa Pusat Perbelanjaan (Hippindo) Budihardjo mengakui normal baru bukan jaminan dari hasil penjualan untuk ritel cepat pulih segera. Untuk mengembalikan pendapatan ke spa salon ritel sebagian besar membutuhkan banyak waktu.

“Mengambil pemulihan saya,” katanya kepada AFP Budihardjo, Selasa (2020/06/02).

Budihardjo lebih cepat memprediksi pendapatan ritel ke salon spa di mal baru bisa pulih tahun depan setelah ditemukannya vaksin COVID-19. “Bisa sudah tahun depan,” lanjutnya.

Dengan kondisi tersebut, kata mal itu sendiri dan memberikan bantuan untuk biaya sewa untuk minor terkait dengan mereka. Meskipun hanya mal sebagian tunggal. Namun, Budihardjo tidak menjelaskan secara rinci apa yang lega sewa yang diberikan kepada distributor Download Joker123.

“Mal sudah ada yang memberikan bantuan,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *