Lawan COVID-19, BNI Life Beri Bantuan Medis ke 12 Puskesmas

Lawan COVID-19, BNI Life Beri Bantuan Medis ke 12 Puskesmas

Lawan COVID-19, BNI Life Beri Bantuan Medis ke 12 Puskesmas – PT BNI Life Insurance (BNI Life) pendekatan untuk Corporate Social Responsibility (CSR) ‘Touch of BNI Life’ sebagai kepedulian untuk mendukung pencegahan dan pengobatan COVID-19 di Indonesia pandemi. Ini adalah jawaban terhadap jumlah orang yang terinfeksi COVID-19, yang terus meningkat.

Jadi kehidupan BNI memberikan bantuan medis ke pusat-pusat 12 kesehatan dan puskesmas (faskes) di Jabodebek. Rincian, empat pusat kesehatan di Jakarta, tiga puskesmas di Depok, Bekasi tiga pusat kesehatan dan dua puskesmas di Bogor.

PHC dipilih karena sebagai garda depan fasilitas pemerintah atau kesehatan rujukan pertama bagi pemegang BPJS dan masyarakat umum yang ada di setiap kota dan kabupaten. Sebelum kemudian diarahkan ke sebuah rumah sakit umum untuk pasien dengan kebutuhan khusus Sbobet88 Casino.

Direktur Keuangan BNI Life Nainggolan mengatakan Eben Ezer BNI Life harus bersatu dan bersama-sama dengan pemerintah untuk menghindari COVID-19 untuk memberikan bantuan medis untuk 12 kesehatan pusat / faskes.

Bantuan dalam bentuk mesin cuci portable tangan, alat pelindung diri (APD), masker medis, masker non-medis, pembersih tangan dan sabun cuci tangan. Eben mengungkapkan, diharapkan bantuan untuk membantu tim medis dan relawan sebagai baris pertama di 12 pusat kesehatan dalam merawat pasien yang terinfeksi COVID-19.

“Cuci laptop yang juga memberikan untuk memfasilitasi puskesmas pengunjung / faskes mencuci tangan secara rutin sementara di sana,” kata Eben.

Eben mengatakan bahwa selain memberikan bantuan dalam 12 puskesmas, BNI Life juga akan tampil di sinergi dengan induk perusahaan CSR BNI, kegiatan di wilayah tujuh kantor layanan hidup BNI di seluruh Indonesia.

“Kegiatan di rumah sakit serta untuk pelanggan dari BNI Life diharapkan bantuan meringankan beban bagi masyarakat dan menawarkan layanan terbaik kami kepada pelanggan di tengah pandemi dari COVID kesembilan belas” kata Eben.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *