Kisruh Agama Manohara Dengan Firman

Kisruh Agama Manohara Dengan Firman

Manohara menegaskan bahwa dirinya memang sudah memeluk kristen dan keluar dari islam. Keterangan ini berbeda dengan Firman Chandra, lawyer langganan keluarga sang artis. Firman Chandra sempat menyampaikan bahwa Manohara masih memeluk islam.

Setelah kisruh karena Mano memposting hal berbeda, Firman Chandra akhirnya menegaskan bahwa apa yang disampaikannya itu berasal dari mulut ibunda Mano, Daisy Fajarina.

“Yang saya sampaikan itu langsung dari ibunda Mano, Daisy Fajarina Daftar Live22,” ungkap Firman kepada !nsertlive. Sementara dalam postingan Manohara, ia menegaskan bahwa dirinya sudah bertahun-tahun menjadi kristiani.

Dilihat juga : 6 Tempat Ibadah dan Agama di Indonesia

“Some people claiming to be family members out there are puttting out false statements on my behalf regarding my beliefs (Beberapa orang yang mengaku sebagai anggota keluarga di luar sana mengeluarkan pernyataan palsu atas nama saya mengenai kepercayaan saya),” tulis

“I am a Christian and have been for many years. It is that simple (Saya seorang Kristen selama bertahun-tahun. Sesederhana itu),” lanjutnya.

Sementara Firman Chandra sebelumnya menegaskan bahwa ibundanya, Daisy Fajarina memang masih meyakini bahwa anaknya masih tidak berganti keyakinan.

“Sesuai pembicaraan ibunya ke saya, Manohara anak yang taat dan tidak mungkin berganti keyakinan,” kata Firman di kesempatan sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *