Ingin Masyarakat Produktif, Jokowi Singgung Hidup Bareng Corona

Ingin Masyarakat Produktif, Jokowi Singgung Hidup Bareng Corona

Ingin Masyarakat Produktif, Jokowi Singgung Hidup Bareng Corona

Ingin Masyarakat Produktif, Jokowi Singgung Hidup Bareng Corona – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak akan melonggarkan pembatasan menegaskan skala sosial besar (PSBB). Jokowi juga mengatakan pemerintah terus memantau data dan fakta di lapangan untuk menentukan periode terbaik bagi orang-orang kembali ke produktif dan aman COVID-19.

“Kita harus sangat berhati-hati. Jangan sampai kita keputusan yang salah, tetapi kita juga harus melihat kondisi masyarakat saat ini. Kondisi dipecat dan kondisi masyarakat tidak lebih pendapatan. Ini harus dilihat,” katanya Presiden Joko Widodo mengatakan dalam sebuah pernyataan di Istana Merdeka, Jakarta, dikutip pernyataan tertulis, Jumat (2020/05/15).

Jokowi mengatakan, kemudian, orang-orang di Indonesia dapat kembali ke kegiatan normal, tetapi harus beradaptasi dan hidup berdampingan dengan COVID-19. Sementara itu, WHO telah menyatakan bahwa ada potensi untuk virus ini tidak hilang dan tetap dalam komunitas segera.

“Informasi terbaru WHO yang saya terima bahwa meskipun kurva sudah sedikit cenderung atau lambat kurang, tetapi virus tidak akan pergi. Ini berarti bahwa kita harus memberikan hidup kepada Covid. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Covid perdamaian. sekali lagi, pentingnya bagi masyarakat yang produktif, aman dan nyaman, “kata Presiden.

Hidup berdampingan dengan COVID-19 tidak berarti menyerah dan menjadi pesimis. Alih-alih mencari di mana titik awal menuju tatanan baru kehidupan orang kembali ke pekerjaan pada saat yang sama terhadap Covid-19 ancaman dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Selain itu hanya tidak menyerah, tapi untuk beradaptasi. Kami menentang kehadiran virus Covid dengan mempromosikan dan membutuhkan protokol kesehatan yang ketat kita harus melaksanakan. Pemerintah akan memastikan bahwa kehidupan kita dapat kembali berangsur normal, saat menonton dan memperhatikan peristiwa fakta di lapangan, “kata Jokowi Main Casino Tanpa Deposit.

“Keamanan orang harus menjadi prioritas. Kebutuhan kita telah berubah untuk mengatasi risiko hama ini. Itu sebuah keharusan, yang adalah apa yang banyak orang menyebutnya normal baru atau meminta hidup baru,” kata mantan gubernur DKI Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *