Hal yang Jadi Bukti Kamu Pasangan yang Baik

Hal yang Jadi Bukti Kamu Pasangan yang Baik

Hal yang Jadi Bukti Kamu Pasangan yang Baik

Hal yang Jadi Bukti Kamu Pasangan yang Baik, – Meski sudah berkomitmen untuk menjalin hubungan, terkadang kita merasa perlu kembali diyakinkan bahwa pasangan benar-benar tulus mencintai. Tapi, untuk tahu bahwa dia yang saat ini mengisi hati dan hari-hari kita sungguh tulus menyayangi diperlukan banyak “parameter”.

Hanya menilai seseorang dari penampilannya saja untuk mengetahui tulus tidaknya perasaannya sepertinya tidak cukup untuk menemukan jawabannya. Bahkan di balik penampilannya yang sederhana, bisa jadi cintanya padamu lebih tulus dan besar daripada cintamu padanya.

Cinta adalah penguat dalam sebuah hubungan, namun pasangan yang baik juga merupakan elemen yang menguatkan cinta itu bisa terus terjaga.

Tidak membawa pengaruh negatif baginya

Yang pertama dan yang paling jelas adalah kamu tidak menjadi pengaruh buruk baginya. Misalnya setelah berhubungan denganmu dia malah jadi melakukan kebiasaan buruk yang dulunya gak pernah dia lakukan. Nah, jangan sampai ya kamu jadi pengaruh buruk bagi dia. Bisa-bisa, hubunganmu bisa ditentang oleh orangtuanya karena melihat perubahan dia yang buruk setelah bersamamu.

Gak jadi beban bagi pasangan

Artinya di sini kamu masih independen dan dia pun demikian. Gak saling membebani karena salah satu nebeng hidup. Secara finansial kalian sudah bisa mencari sendiri-sendiri. Karena sejatinya kamu dan dia bisa menjadikan satu pendapatan saat sudah terikat pernikahan.

Kalau belum nikah tapi sudah nebeng hidup sih namanya benalu. Jangan sampai kamu jadi beban bagi hidup pasangan, ya.

Mampu mengubah pasangan jadi pribadi yang lebih baik

Misalnya, pasanganmu memiliki background keluarga yang kurang harmonis atau memiliki sikap buruk tertentu. Nah, setelah bersamamu pasangan jadi lebih positif dan lebih tertata hidupnya.

Itu artinya kamu sudah berhasil dalam mencintai dan mengajak pasangan untuk memiliki hidup yang lebih berkualitas. Dijamin pasti pasangan akan susah deh ngelupain kamu.

Walau tanpa embel-embel apapun, kamu tetap bisa mencintainya

Misalnya, parasnya yang elok berubah, kariernya terguncang, dan sebagainya, kamu masih tetap mencintainya. Karena cinta kamu itu gak tergantung dari embel-embel yang ada di diri pasangan. Jadi, dapat dipastikan dalam setiap apapun kondisi pasangan kamu akan selalu setia mendampingi dan menemaninya. Itulah yang dikatakan pasangan yang baik.

Bisa menerima keluarga besarnya juga

Yang terakhir adalah kamu bisa menerima gak hanya dia, namun juga keluarganya. Seperti apapun keluarganya, kamu dengan senang hati dan ikhlas menerima. Karena bagaiamanapun, keluarganya adalah orang yang membesarkannya hingga bisa menjumpai dan berhubungan denganmu. Jadi, pastikan kalau kamu bisa menerima sepaket, ya.

Pasangan yang baik bisa menjadi alasan kenapa cinta bisa bertahan. Gak bisa dipungkiri bahwa masalah pasti datang dalam setiap hubungan. Tapi, jika kamu merupakan pasangan yang baik baginya, yakin deh sekuat apapun cobaannya, kalian pasti bisa bertahan.