4 Hal Penting Yang Harus Dilakukan Sebelum Resign

4 Hal Penting Yang Harus Dilakukan Sebelum Resign

4 Hal Penting Yang Harus Dilakukan Sebelum Resign

4 Hal Penting Yang Harus Dilakukan Sebelum Resign – Mungkin ada beberapa hal yang membuat Anda ingin keluar dari pekerjaan Anda. Namun, sebagian besar dari Anda dengan cara yang salah dan tidak layak setelah meninggalkan pekerjaan lamanya. Bahkan, perusahaan Anda akan memerlukan rekomendasi dari mantan bahan referensi majikannya. Peluncuran CNBC, Rabu (2020/11/03), profesor di Stanford University, mengatakan Dave Evans, Anda harus mempersiapkan pengunduran dirinya kepada Selamat datang di keberhasilan balapan berikutnya Daftar Idn Poker.

BACA JUGA : Panduan Umum Tentang Seluk Beluk Perbankan di Indonesia

“Anda harus memberikan memori dan kesan yang sangat kuat sebelum meninggalkan. Itulah cara terakhir untuk melakukan ini dan itu penting untuk memperbaikinya,” kata Evans. Empat langkah penting yang dapat Anda lakukan untuk mempercepat keputusan Anda untuk mengundurkan diri, antara lain:

1. Berikan kesan yang baik

Salah satu hal penting bahwa Anda mempertimbangkan perusahaan banyak waktu karena hal-hal positif yang Anda lakukan yaitu membuat kesan positif pada rekan-rekan Anda. Misalkan Anda hanya memberikan sedikit pengetahuan rekan lainnya. Jadi, tidak hanya akan membuat rekan tim Anda untuk sukses, tetapi juga akan meningkatkan rasa percaya diri Anda dan meningkatkan hubungan Anda dengan pekerjaan Anda berikutnya. Selain itu, sikap ini akan membuat Anda ingat lama setelah Anda sudah.

2. Ulasan ulang jaringan Anda

Memiliki link atau jaringan di tempat kerja merupakan hal penting yang dapat dirujuk di masa depan ketika Anda mencari pekerjaan baru. Pastikan jaringan sebelum meninggalkan kantor lama Anda. Luangkan waktu untuk memperkuat hubungan rekan kerja Anda.

3. Siapkan pengganti Anda

Sebelum Anda memutuskan untuk berhenti, pastikan Anda memiliki pengganti yang bisa melaksanakan tanggung jawab mereka. Berikan daftar yang biasanya Anda lakukan dan membuat kontak penting. Hal ini dapat memberikan panduan referensi cepat bagi orang yang akan menggantikan pekerjaan Anda. Dengan demikian, itu akan menjadi lebih tenang meninggalkan kantor lamanya.

4. Keluar dengan baik

Pada akhirnya, pastikan bahwa Anda meninggalkan kesan terakhir adalah positif. Anda mungkin memiliki umpan balik yang Anda inginkan, tetapi pastikan untuk melakukannya secara konstruktif. “Sulit untuk melakukan ini dengan benar. Sesuaikan sikap Anda ketika akan keluar dengan etika yang baik,” kata Evans. Itulah empat tahap karir lakukan untuk mendapatkan referensi yang positif. Industri saat ini berubah dengan cepat, pekerja muda saat ini cenderung berubah dengan cepat dan sering bekerja. Oleh karena itu, penting untuk melakukannya dengan benar.