Rekomendasi Pariwisata Bali saat Liburan

Menghabiskan liburan di Bali tentunya sangat menyenangkan. Anda harus merencanakan pariwisata Bali mana yang akan dikunjungi.

Merencanakan libur ke Bali harus dilakukan dengan menentukan pariwisata Bali mana yang akan dikunjungi. Ada banyak tempat pariwisata menarik yang bisa dikunjungi. Anda harus cermat memilih lokasi yang dapat Anda kunjungi dalam masa liburan agar tidak ada lokasi menarik yang terlewatkan.

Alasan Memilih Pariwisata Bali

Bali menjadi lokasi yang sering dijadikan alternatif untuk tempat berlibur. Jika Anda belum pernah ke Bali, mungkin Anda bertanya-tanya kenapa memilih wisata di Bali untuk menghabiskan waktu liburan? Berikut alasan-alasan yang dapat Anda jadikan pertimbangkan.

1. Banyak pilihan obyek wisata

Bali menyediakan beragam pilihan obyek wisata mulai dari wisata alam sampai wisata sejarah. Anda dapat memilih sesuai kriteria yang telah Anda tentukan sebelumnya. Anda dapat menikmati liburan dalam waktu lama untuk mengunjungi beragam obyek wisata tersebut.

2. Ramah wisatawan

Sebagai tempat wisata yang telah berlangsung sejak lama, warga-warga Bali dan petugas obyek wisata sangat ramah kepada wisatawan yang datang. Anda akan merasa semakin nyaman untuk menikmati liburan di tempat pariwisata Bali.

3. Akses ke tempat wisata yang mudah dilalui

Agar mempermudah wisatawan, akses menuju tempat wisata dibuat semudah mungkin untuk dilalui. Anda dapat mengunjungi lokasi wisata dengan mobil dari rental mobil Bali bahkan ada banyak bus pariwisata yang berlalu lalang.

Daftar Pantai di Pariwisata Bali

Menentukan obyek wisata yang akan dikunjungi mungkin akan membuat Anda sedikit kesusahan. Semua pariwisata Bali sangat layak untuk dikunjungi. Berikut merupakan daftar tempat wisata Bali berupa pantai.

1. Pura Tanah Lot

Saat mengunjungi Pura Tanah Lot, Anda akan dibuat kagum dengan pemandangan indahnya. Anda dapat melihat tempat ibadah pura berada di tebing tinggi di pantai. Di lokasi ini Anda akan sering melihat orang-orang Hindu beribadah di pura tersebut.

2. Pantai Kuta

Kuta menjadi destinasi wisata yang terkenal dan sering dikunjungi oleh wisatawan. Anda dapat menikmati pasir putih dan deburan ombak. Untuk menuju Pantai Kuta, Anda dapat mengendarai motor yang Anda sewa di rental motor Bali.

3. Pantai Jimbaran

Selain Kuta, pantai lain yang menarik wisatawan adalah Pantai Jimbaran. Di Pantai Jimbaran Anda akan merasakan ketenangan mendengar suara ombak. Anda dapat menikmati berbagai hidangan nikmat dari cafe seafood yang banyak tersedia di pantai.

Pariwisata Bali selain Pantai

Tidak hanya pariwisata di pantai, pariwisata Bali lain menjadi rekomendasi yang menarik untuk wisatawan. Pastikan Anda telah mempertimbangkan obyek wisata berikut. Berikut adalah lokasi obyek wisata selain pantai yang dapat Anda kunjungi.

1. Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana atau biasa disebut dengan GWK merupakan obyek wisata yang tergolong baru. Anda dapat melihat patung GWK setinggi 121 meter. Di lokasi ini Anda juga dapat melihat teater, taman Indraloka, dan lotus pond.

2. Pasar Sukawati

Jika Anda ingin mencari oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat, Anda dapat mengunjungi Pasar Sukawati. Di pasar ini tersedia beragam oleh-oleh mulai dari baju sampai pernak pernik lucu yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

3. Wahana Waterbom

Taman bermain menjadi pilihan wisata yang menyenangkan jika Anda mengajak anak-anak. Wahana Waterbom menghadirkan banyak wahana air untuk segala umur. Anda juga dapat beristirahat di restoran, tempat makan, atau bar kolam renang.

Berbagai pariwisata Bali sangat cocok dijadikan pilihan menghabiskan waktu liburan. Anda dapat merencanakan dengan baik tempat mana saja yang akan dikunjungi sesuai dengan kriteria Anda.