Badai PHK Melanda AS Gara-gara Serangan Corona

Badai PHK Melanda AS Gara-gara Serangan Corona

Badai PHK Melanda AS Gara-gara Serangan Corona

Badai PHK Melanda AS Gara-gara Serangan Corona – PHK badai mulai melanda Amerika Serikat (AS). Pada bulan Maret saja, ada 701.000 pekerja dipecat dalam menanggapi wabah mahkota yang membuat pabrik-pabrik dan bisnis yang jatuh.

Berdasarkan laporan dari Departemen Tenaga Kerja Amerika Serikat menyebutkan bahwa ekonomi AS terguncang oleh penyebaran virus. Pemerintah etik perusahaan dan rumah tangga survei sebelum zona karantina yang menyebabkan jutaan orang kehilangan pekerjaan Sbobet88 Casino.

Komisaris Biro Statistik Tenaga Kerja, William Pantai mengungkapkan sebenarnya proses pengumpulan data untuk laporan kerja juga terlihat dipengaruhi oleh virus corona.

“Tapi kita masih bisa melakukan survei secara akurat dan andal,” Pantai dikutip Reuters, Sabtu (2020/04/04) katanya.

Dia mengatakan data juga menunjukkan penurunan yang signifikan paling dalam pendapatan sejak tahun 2009. Hal ini berasal dari hotel dan industri hiburan, makanan minuman.

Penurunan pendapatan juga terjadi di segmen kesehatan, ritel untuk konstruksi.

Disebut, pada bulan April ini akan tetap terjadi memperkirakan penurunan hingga 20 juta orang dari pekerjaan yang berbeda.

kepala ekonom Naroff Ekonomi Joel Naroff mengungkapkan hari ini bahwa terlihat seperti gunung es. Bawahnya banyak masalah yang tidak terlihat.

Covid difusi 19 membuat ekonomi AS berantakan. Tercermin dari penurunan Wall Street, penguatan dolar AS. Hal ini dikenal sebagai manajemen administrasi kesehatan masyarakat menganggap Trump tidak serius dalam tahap awal.

Padahal sebelumnya, Federal Reserve telah mengambil langkah-langkah untuk membantu perusahaan dalam menangani virus.

Saat ini AS Anda memiliki sejumlah kasus Covid 19 tertinggi dengan lebih dari 243.000 orang terinfeksi dan 6.000 orang meninggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *